Edisi April 2011 terbit!

Pembaca budiman,

Tiada hal kecuali syukur yang kami ucapkan, akhirnya edisi Maret yang kemudian kami undurkan menjadi edisi April, berhasil terbit di tengah kesempitan waktu, tenaga, dan pikiran. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan yang amat sangat ini, terutama kepada pelanggan yang sudah dengan komitmennya yang tinggi bersedia melanggan, dan juga kontributor yang sudah mengirimkan tulisan maupun foto-foto yang indah. Tak banyak yang bisa kami lakukan untuk membalas perhatian, dukungan, dan terutama doa dari para pemerhati majalah ini, kecuali doa kami agar Tuhan Yang Maha Berilmu membalas semua bentuk bantuan dari para pemerhati.

Semoga, majalah yang kami rintis dan masih butuh bimbingan dan dukungan ini dapat berkembang menjadi media komunikasi ilmiah (populer) yang dapat mencerahkan kita semua, terutama dalam bidang ilmu serangga. Tak surut kami pinta dukungan berupa kritik, saran, kiriman tulisan atau gambar (foto), dan kesediaan untuk membaca majalah ini dengan membeli atau melanggannya. Perlu pula kami sampaikan, bahwa mulai edisi ini, kami sudah mencantumkan nomor ISSN, yang berarti bahwa majalah ini sudah diakui oleh lembaga yang berwenang (dalam hal ini Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia), sehingga bagi pembaca yang ingin menggunakan karya-karyanya untuk keperluan administrasi, maka dapat memanfaatkan majalah ini. Detil isi majalah edisi April 2011 dapat dilihat di tab Majalah SERANGGA online pada blog ini.

Perbaikan akan terus pula kami lakukan demi kenyamanan pembaca untuk mendapatkan informasi dari kami. Insya Allah mulai edisi 4 mendatang, kami akan memperbaiki penampilan majalah secara keseluruhan, dan beberapa perbaikan dalam isi. Semoga lebih menghibur dan mencerahkan.

Mari berbagi dan mencerahkan. Semoga bermanfaat.

Salam,

Nugroho S. Putra

Cover edisi April 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s