Alhamdulillah, akhirnya Edisi Mei 2011 rampung juga!

Tak ada kata yang terucap, kecuali syukur: Alhamdulillah! Majalah SERANGGA edisi Mei 2011 akhirnya berhasil terbit, meskipun harus melalui proses yang ber-“keringat-keringat”. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan yang tentunya sudah bersabar menunggu terbitnya majalah ini, terutama kepada para kontributor. Mudah-mudahan terbitnya edisi Mei 2011 ini akan segera disusul dengan terbitnya edisi Juli dan November 2011, Insya Allah.

Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada para kontributor (tulisan maupun foto) yang sudah dengan sukarela mengirimkan ke redaksi. Semoga amal jariah para kontributor akan selalu mengalir. Amin. Dan kami selalu setia menunggu kiriman tulisan maupun gambar untuk meramaikan halaman-halaman majalah SERANGGA pada edisi-edisi mendatang. Ditunggu ya…

Oya, majalah SERANGGA muncul dengan desain sampul dan isi yang berbeda dengan tiga edisi sebelumnya: lebih segar dan ceria! Semoga perubahan ini menambah semangat kami untuk bekerja lebih rajin dan cerdas untuk menghasilkan edisi-edisi yang lebih bermanfaat, dan yang paling penting, para pembaca menjadi lebih nyaman dalam menyimak artikel demi artikel pada majalah ini.

Selamat menikmati.

Salam,

Nugroho S. Putra

 

10 thoughts on “Alhamdulillah, akhirnya Edisi Mei 2011 rampung juga!

  1. Terbit terlambat? Saya ingat harian ‘Kompas’ pada awalnya terbit juga terlambat. Edisi tgl 2 misalnya baru sampai pembaca tgl 3.Tapi kini jadi koran terkenal. Waktu itu pembaca iseng ngritik: memakai bahasa belanda: “Nama Kompas kurang tepat perlu ditambah ‘ morgen’, lemgkapnya ‘Kom Pas Morgen’ (Baru Datang Esoknya). Ketika itu bahasa Belanda masih dipakai kaum menengah. Jadi…….maju terus!!!

    • He….he… selalu merasa bersalah pada pelanggan dan pembaca Pak. Mudah-mudahan pengalaman dapat memperbaiki kinerja kami Pak. Terima kasih dukungannya. Semangat!!

    • He..he.. Benar juga Pak, ini namanya Bayi belajar merangkak, belum bisa berjalan, apalagi berlari. Artinya, suatu saat, jika tekun berlatih akan bisa berlari pula kan Pak? Terima kasih motivasinya Pak.

  2. Kalau beli es yang warnanya seger itu malah bahaya, tidak dengan Buku ini. Artikel-artikelnya menyegarkan..
    Wah Iri dengan Bp yang bisa menulis, karena Bp telah berinvestasi untuk pahala yang selalu mengalir dengan ilmu yang bermanfaat..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s