Majalah SERANGGA

Dear readers,

Saya (kami) akan meluncurkan majalah bernama SERANGGA, Insya Allah pada pertengahan Oktober 2010. Mohon doanya agar majalah ini dapat mewujudkan cita-cita saya untuk berbagi pengetahuan tentang serangga. Makhluk kecil yang indah ini demikian akrab dengan manusia, namun belum banyak yang memahaminya secara utuh. Oleh karena itu, saya sangat ingin untuk berbagi dan sekaligus belajar dari pembaca yang budiman, agar kita mendapatkan pengetahuan tentang serangga ini dengan lebih utuh.

Saya (kami) juga mengundang pembaca budiman untuk mengisi rubrik “Lembar Karya” dengan karya puisi, gambar (coretan), atau desain (grafis) tentang serangga; dan rubrik “Forum” yang berisi tentang hasil pengamatan atau penelitian (kecil atau besar). Syaratnya mudahkarya harus orisinal dan belum pernah dipublikasikan di media sejenis. Nah, tunggu apalagi? Silakan kirimkan karya pembaca budiman melalui alamat e-mail (sementara): nugrohoputra27@gmail.com.

Ini adalah gambar tampak muka dari majalah SERANGGA edisi perdana (Volume 1 nomor 0 tahun 2010)

Ditunggu ya karyanya….

Oya, kami akan menerbitkan sekitar 250 eksemplar yang akan disampaikan gratis kepada 250 peminat pertama. Jadi, silakan mendaftarkan diri (tuliskan Nama, alamat lengkap secara jelas) ke alamat e-mail di atas. Ingat, jumlah eksemplar terbatas, jadi “siapa cepat, dia dapat”.

Regards,

Nugroho

4 thoughts on “Majalah SERANGGA

  1. Assalamualaikum pak…nuwun sewu. ini pertamakalinya saya mampir ke blog bapak. selamat pak atas akan diterbitkannya majalah SERANGGA, mudah-mudahan majalah ini bisa menjadi inspirasi bagi pebacanya. sekali lagi saya ucapkan SELAMAT…

    • Wa’alaikum salam wr wb.,

      Terima kasih sudah berkunjung. Ya, mohon doanya agar minggu kedua Oktober ini benar-benar terbit, dan saya akan mengirimkannya kepada pembaca yang berminat. Silakan kirim informasi tentang Nama dan Alamat lengkap dan jelas, karena akan saya masukkan ke dalam database. Majalah nomor perdana ini akan saya kirimkan gratis. Terima kasih.

      wass wr wb.
      NSP

  2. assalamualaikum wr wb…

    perkenalkan nama saya Muhammad Akmal. saya adalah pemilik blog monsterilmiah.blogspot.com

    saya mengucapkan selamat kepada pak nugroho atas akan diterbitkannya majalah “SERANGGA”.
    semoga niat baik pak nugroho dapat tersampaikan..amin..

    • wa’alaikum salam wr wb.

      Terima kasih atas kunjungannya. Nama Mas Akmal sudah saya catat untuk menerima kiriman majalah SERANGGA. Mohon doanya agar terbit sesuai jadwal.

      wass wr wb

Tinggalkan Balasan

